Jumat, 12 Agustus 2011

Westlife M&G Video Competition

Karena saya adalah fans berat Westlife sejak 1998 alias 13 tahun yang lalu, tentunya hal ini tidak akan saya lewatkan begitu saja..Karena ini merupakan satu-satunya kesempatan saya bisa bertatap muka langsung dengan Westlife.. :)
Tapi saya dibikin stress olehnya, karena saya gk bisa bikin video kreatif :( ..
Arggghhhh saingannya banyak lagi, 4500 orang :(

Tapi demi Westlife, saya harus belajar bikin video kreatif..no pain no gain kan ?? hihi ..
Kalo cuma video biasa aja sih saya bisa, tapi pihak promotor mintanya video yang kreatif, dan kalo bisa setiap peserta nyanyiin ulang lagunya westlife :( . Dan derita kedua pun datang, saya gk bisa nyanyi, yah kecuali nyanyi di kamar mandi .. hehehe

Dan sekarang saya harus berjuang keras sekeras-sekerasnya..harus rajin-rajin googling, buka youtube, dan nanya sana sini..dan bergaya-gaya depan kamera ditengah keramaian :(

Semoga semua derita ini terbayar dengan sebuah tiket M&G Westlife dari Marygops Studio. Amiiinnnnnn Ya Rabbal Alamin ..... :)

Tidak ada komentar: